Urutan Member BTS Tertampan Setiap Lagu

Posted by Seputar K-POP


Bangtan Boys atau lebih dikenal dengan sebutkan BTS, Boyband asal kprea yang telah banyak membuat hati para wanita meleleh ini telah banyak mendapat pujuan karena boyband satu ini terfokus pada Dancer dan juga Rapper hampir semua lagu yang BTS keluarkan itu terdapat banyak part Rap.

Berikut ini adalah urutan member BTS tertampan berdasarkan penampilan perfom, INGAT!! ini menurut pendapat saya.....

1. NO


1. Jungkook 
2. Suga 
3. Jin
4. V
5. Jimin
6. J-Hope
7. Rap Monster 

2. No More Dream


1. Jungkoo
2. V
3. Jimin
4. J-Hope
5. Jin
6. Suga
7. Rap Monster


 3War Of Hormone


1. Jin
2. V
3. Jungkook
4. Rap Monster
5. Suga
6. Jimin
7. J-Hope

4. Danger


1. V
2. Jin
3. Jungkook
4. Jimin
5. J-Hope
6. Rap Monster
7. Suga

4. I Need You


1. V
2. Jin
3. Suga
4. Jimin
5. Jungkook
6. J-Hope
7. Rap Monster

5. Boy In Luv


1. Jin
2. V
3. Rap Monster
4. Jungkook
5. Suga
6. Jimin
7. J-Hope

6. Dope

1. Suga
2. Jungkook
3. Jin
4. Rap Monster
5. Jimin
6. J-Hope
7. V

7. Attack on Bangtan

1. Jungkook
2. V
3. Jimin
4. Jin
5. Suga
6. J-Hope
7. Rap Monster
Bonus





  { Man Very Cute}

Related Post



Crystal Raventhony mengatakan...

menurutku, yang paling tampan di Danger itu J-Hope, bahkan Suga mengakui kalo J-Hope paling keren di MV danger, kalo boy in luv itu V, perasaan kok kebanyakan Jungkook ya? kalo di MV war of hormone yang terakhir itu menurutku bukan J-Hope tapi Suga

Crystal Raventhony mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Crystal Raventhony mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
nadya aurelya mengatakan...

Setuju, di mv no more dream jg jhope paling ganteng rambutnya badai, di mv war of hormone jhope kece abis kok bisa paling terakhir. Di mv no jhope keren jimin malah yg kurang ganteng rambutnya lepek. Mata lo kemana sih

Nanik mengatakan...

Maaf sebelumnya.. Mungkin selera kita beda.. Kalo menurut apa yang aku lihat yang kayak gitu, dan.. Terima kasih atas masukannya

Nanik mengatakan...

Maaf.. mungkin itu menurut kalian, saya hanya menulis sesuai dengan selera saya... dan saya juga ngerti kalian ngomong kayak gitu karena kalian bias in Jhope. Ini hanya sebuah blog dan itu pun atas karangan saya dan pendapat saya jadi jangan terlalu di ambil hati. Dan terima kasih atas masukannya..

Yg'Stand mengatakan...

Haha kebanyakan jungkook, yg diterakhirin juga kebanyakan rapmon. Pilkas banget si-_-punya mata tu dipake dong, yg teliti emang gak bisa ya?-_-

Nanik mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Unknown mengatakan...

Maaf tapi yg fire kok nggak ada

Queen Astari mengatakan...

Admin hanya menulis sesuai pendapat admin, namanya juga blog, kalo kalian pngn bias nya no 1 terus ya tulis blog sendiri aja

Awlih mengatakan...

Setuju nanik selera orng kn beda2,bias kita sama

Awlih mengatakan...

Setuju

Unknown mengatakan...

Ia..kita harus bebas berpendapat tp komen harus diterima juga

Rdya Sarsi mengatakan...

Hmm, klo menurut aku yg paling ganteng di MV Dope itu Jungkook trus V..

Whirlwinds-nya Oh Sehun mengatakan...

Kl menurutku di mv War of Hormone itu
Jungkook
V
Jin
Jimin
J hope
Rap monster
Suga
Kl di mv Dope
Jungkook
V
Jin
Suga
Jimin
J hope
Rap monster
Itu menurutku..

Whirlwinds-nya Oh Sehun mengatakan...

Dear Yg'Stand kak Nanik itu bukannya pilkas tp itu sesuai seleranya kak Nanik sendiri..

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

kalo sangarmy atau army sejati sih pasti g permasalahin ganteng atau g nya bts.karna semuanya ttp ganteng di setiap mv/apapun itu.\^^/

Anonim mengatakan...

Ganteng mah relatif, tergantung selera orangnya aja...

Riyas Hafiz Fadilla mengatakan...

jin no 1.

Unknown mengatakan...

Bagi gw yg paling ganteng di BTS ya bias gue si V atau Kim Taehyung, maaf kok kebanyakan si Jungkook ya yg paling ganteng..??? * ini hanya pendapat saya saja

Unknown mengatakan...

Kalau menurut gw yg paling ganteng di MV Boy In Luv itu si V atau Taehyung, terus baru Jin dan Jungkook. Sorry tapi kok kebanyakan Jungkook ya kalau menurut gue sih msh gantengan si V daripada Jungkook * maaf ini hanya pendapat saya saja

Unknown mengatakan...

Setuju

Unknown mengatakan...

Tapi aku setuju sama suga, karna suga di dope itu emang cool abis dengan rambut pirang gtu. Jadi makin putih

Dapur_Primitif. mengatakan...

Begok lu pada.
Sesama army kok Tubir
Malu oii sama fandom lain.

ChaDaisy23 mengatakan...

Menurut gue sih semuanya ganteng banget, hehe:) BTS kapan sih gak gakteng?? Wkwk

Anonim mengatakan...

Betul
Itu menurtku
Jin no. 1

Piona rosalina mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Piona rosalina mengatakan...

Emang bener kok jungkook yang paling kren

Piona rosalina mengatakan...

Emang bener kok jungkook yang paling kren

Ayyu mengatakan...

Di dope menurut aku yang paling ganteng itu Jungkook, terus Jin. Ini yang buat aku suka Jungkook, tapi kalau di MV Danger aku suka V.

Unknown mengatakan...

Iy bener selera orang kan beda2 klo emang nga terima dan menurut sendirinya biasnya paling ganteng ya tulis aj di blognya sendiri ini kan menurut versiya yg punya blog gitu aja ko pada ribut yang jelas semua meeber bts itu ganteng mereka beda dari cowok2 yang lain
Yang pasti mereka itu di cintai army dan menurut aku member tertampan bts yg di urutan pertama adalah worldwide handsome jin

Unknown mengatakan...

Bagi aku di atack on bangtan paling ganteng itu jimin

Unknown mengatakan...

Terus di danger paling ganteng itu jungkook terus jimin

Unknown mengatakan...

Di dope itu harusnya
Jungkook
taehyung
Jimin
Jin
Suga
Jhope
Rap mon

Unknown mengatakan...

Klo aku sih stuju stuju aja karna aku juga berpendapat klo yg paling gantengtu emang jungkook karna selera ku itu sang maknae jungkook

Unknown mengatakan...

Kalau paling ganteng sih ya pasti si jin karena dia visual.. aku setuju sih kalau banyak jungkook karena dari dulu emang jungkook udah ganteng

Unknown mengatakan...

Widhi bias Jungyeon Twice juga ya. Hahahaha sama dong

Posting Komentar