Urutan Member Black Pink Tercantik

Posted by Seputar K-POP

Black Pink pasti sudah tidak asing lagi di telinga para pencinta KPOP, pasalnya girlgroup naungan YG Ent ini sudah banyak menarik perhatian masyarakat. Bukan hanya di korea, Black Pink juga dicintai d beberapa negara. Black Pink terdiri dari 4 wanita cantik, dan juga memiliki suara yang berciri khas. kali ini aku mau ngebahas tentang penampilan mereka, yaitu urutan member Black Pink dari yang paling cantik.. kita langsung saja ya cekidot...

Urutan Member Black Pink Tercantik 


1. Jisoo


Kalau Jisoo jangan di tanya lagi, dia mah udah pasti cantik karena dia merupakan visual di Black Pink. Jisoo merupakan member paling tua di Black Pink namun wajahnya terlihat seperti dia adalah maknae. 







2. Jennie


Menurutku, Jennie itu cantik loh. Dilihat dari wajahnya yang tembem, apalagi kalau udah senyum, manis banget gak percaya? sok di lihat sendiri. 





3. Rose


Main Vocal Balck Pink ini sudah pasti cantik, dengan suara emas yang ia miliki menambah daya tarik dalam  dirinya. Kalau enggak percaya silahkan di dengerin suaranya,, sumpah keren banget. 



4. Lisa


Menurutku, Lisa itu cantik loh, Lisa memiliki tubuh yang sangat kecil, bisa di lihat dari kakinya yang terlihat sangat jenjang, tapi sebenarnya semua member Black Pink memiliki kaki yang kecil dan jenjang . Lisa mampu melakukan dance dengan sangat baik, oleh karena itu ia mendapat posisi sebagai dancer. Dan dia merupakan maknae di Black Pink



Related Post



Unknown mengatakan...

cantik cantik ya..

Anonim mengatakan...

menurut ku urutan yg paling cantik
1 Rose
2 Jisoo
3 Lisa
4 Jennie

Unknown mengatakan...

Menurutku yg paling cantik
1.jennie
2.Lisa
3.Rose
4.jisoo

Earlene Ayu mengatakan...

Menurutku urutan yang paling cantik
1.Jennie
2.Jisoo
3.Rose
4.Lisa

Unknown mengatakan...

Menurutku urutan yang paling cantik
1jennie
2Rose
3Lisa
4jisoo

Unknown mengatakan...

Menurutku paling cantik
1)Lisa
2)Jennie
3)Jisoo
4)Rose'

Unknown mengatakan...

Menurutku yang urutan tercantik itu
Jennie cantik banget
Jisoo cantik kali
Lisa lumayan cantik
Rose lumayan manis

Anonim mengatakan...

Menurut ku paling cantik yg
1. Jisoo
2.jenie
3.lisa
4. Rose

Anonim mengatakan...

Menurut ku paling cantik yg
1. Jisoo
2.jenie
3.lisa
4. Rose

Unknown mengatakan...

Rose paling cantik
Jiniee cantik banget
Jisoo lumayan cantik lah
Lisa cantik sekali seperti bidadari

Itu menurut ku aja yaàa

Unknown mengatakan...

1.Lisa
2.Rose
3.jennie
4.Jisoo

Unknown mengatakan...

1.Lisa
2.Rose
3.jennie
4.Jisoo

Unknown mengatakan...

Menurut ku paling cantik
1.JENNIE
2.ROSE
3.JISOO
4.LISA

KeyAD mengatakan...

1.Jisso adalah favorit ku
2.Rose cantik sekali
3.Lissa jago dance
4.Jennie lumayan

Unknown mengatakan...

Ga pilih pilih nih ya sbnrnya ni yg canrik
1.jisoo
2.lisa
3.jennie
4.rose

Bram.priyant28 mengatakan...

Aku suka banget sama jisoo,dan menurut aku urutan tercantik itu
1.jisoo
2lisa
3jennie
4.rose

Unknown mengatakan...

Menurutku
1.rose
2.jennie
3.jisoo
4.lisa

Unknown mengatakan...

1.jiso
2.rose
3.lisa
4.jennei

Akal sehat mengatakan...

Kalau aku
1.rose
2.jennie
3.jisoo
4.lisa

Unknown mengatakan...

Kalo menurutku

1.jisoo
2.lisa
3.jennie
4.rose

Unknown mengatakan...

Menurut saya yang paling cantik
1jisoo 2jenni 3lisa 4rose






Anonim mengatakan...

Menurut ku
1jennie
2lisa
3jisoo
4rosse

Anonim mengatakan...

Betul banget tu

Unknown mengatakan...

Menurut ku
1.jennie
2.rose
3.jiso
4.lisa

Anonim mengatakan...

Menurutku

Jiso
Rose
Jennie
Lisa

Unknown mengatakan...

Menurutku yg tercantik itu
1.rose
2.lisa
3.jennie
4.jisoo

Unknown mengatakan...

Yg trcantik adalah
1.rose
2.lisa
3.jennie
4.jisoo

Kimmy mengatakan...

Yg tercantik menurutku
1.Rose
2.Jisoo
3.Lisa
4.Jennie

Anonim mengatakan...

Kalau menurut aku
1.Lisa
2.jennie
3.jisoo
4.rose

Unknown mengatakan...

Kalau menurut saya
1.rose
2.jisoo
3.jennie
4.lisa

Unknown mengatakan...

Betul itu

Unknown mengatakan...

Menurutku
1.ROSE
2.JISOO
3.LISA
4.JENNIE

Unknown mengatakan...

BYW menurut saya rose itu paling cantik kalau urutan saya
1.Rose
2.Lisa
3.Jisoo
4.Jennie

Anonim mengatakan...

Kalau menurut saya

1.lisa
2.jiso
3.jennie
4.rose

Unknown mengatakan...

Kalau menurut saya
1lisa😘
2jisoo😘
3rose😘
4Jennie😘

Unknown mengatakan...

Kalau menurut ku
1jisoo
2jennie
3rose
4rose

Unknown mengatakan...

Menurut kaum adam member blackpink tercantik adalah

1. Jisoo = tercantik sekali pake bgt
2. Jennie = cantik dan elegan
3. Rose = cantik dan manis
4. Lisa = cantik dan imut

Unknown mengatakan...

Menurut aku yang urutan blackpink yang paling cantik itu
1.jennie
2.lisa
3.jisoo
4.rose

Unknown mengatakan...

Menurutku urutan member blackpink yang paling cantik itu
1.jennie=cantik,imut,manis,elegan
2.lisa=jago dance,cantik,manis
3.rose=cantik dan manis
4.jisoo=cantik dan imut

Unknown mengatakan...

Menurut aku yg paling cantik itu
1.Lisa=imut,jago dance,cantik
2.Jennie=cantik,manis,coll
3.Rose=suaranya bagus,cantik
4.Jisso=lumayan cantik,tapi keliatan tua

Unknown mengatakan...

Menurutku yg paling cantik
1.lisa
2.jisoo
3.jennie
4.rose

Unknown mengatakan...

Dulu menurut gitu

Unknown mengatakan...

Kalau aku sih aku sukanya lisa
1lisa
2jisoo
3jennie
4rose

Unknown mengatakan...

1lisa cantiikk bangett😀😀
2jisoo sama kaya lisa😁
3jennie cantik biasa😉
4rose lumayan😐

Unknown mengatakan...

Yang paling cantik
Jisso:super cantik,imut,manis
Lisa: jago dance,cantikk...,imut
Jennie:cantik lumayan
Rose:cantik

Unknown mengatakan...

Tapi kata aku yang paling cantik itu
1.jisoo
2.rose
3.lisa
4.jennie

Unknown mengatakan...

Betul sekali

Unknown mengatakan...

Menurut aku yg paling cantik di Blackpink
1.Lisa=jago dance,manis,cantik
2.Jennie=cantik,seksi,jago rap,imut
3.Jisso=cantik,manis,imut
4.Rose=tinggi,seksi,cantik,cute

Pokoknya aku suka semua member blackpink...yg suka sm Rose jgn tersinggung ya,ini cmn menurut aku doang☺️☺️

Unknown mengatakan...

Setuju bgt...soalnya Jisso itu mukanya agak keliatan tua.etss bukan berarti aku lagi ngatain Jisso ini cmn menurut aku kalo Jisso mukanya agak tua

Unknown mengatakan...

Sm,menur me aku yg paling cantik
1.Jennie
2.Rose
3.Jisso
4.Lisa

Unknown mengatakan...

Yg no empat sama tiga nya siapa

Abhimayunarendra mengatakan...

Menurut aku :
1. Jisoo(bias)
2. Rose (bias)
3. Jennie
4. Lisa

Anonim mengatakan...

Kalo dia tua ngapain YG jadiin dia visual?

Unknown mengatakan...

Menurutku

1.JISOO
2.JENNIE
3.ROSE
4.LISA

Unknown mengatakan...

Sama dong kayak punyaku yang di atas

Unknown mengatakan...

Betul

Unknown mengatakan...

Jisoo the best ...korean face banget ...Lisa imej Asia tenggara .Rose Manis Mukanya lebar cubby ..Jennie mungil tapi Sexy banget agak bohay ...

Unknown mengatakan...

Kalo aku
1.lisa
2.jisoo dan rose
3 jennie

Lisa aku tempatin kesatu karena dia imut manis dan lucu

Jisoo dan rose aku tempatin kedua karena mereka cantik banget juga cantiknya sama²

Jennie aku tempatin ketiga karena dia cantiknya bisa gak cantik banget

Yang nomor empat gak ada
Yang gak setuju gpp

Unknown mengatakan...

Ya serah orangnyalah,meskipun Jisoo paling tua tapi dia yg paling cantik

Unknown mengatakan...

Kalo aku sihh pilihnnya
1.lissa
2.jisoo
3.rose
4.jenny

Unknown mengatakan...

Menurut aku yang paling cantik
1. JISOO
2. Rose
3. Lisa
4. Jennie

Unknown mengatakan...

Menurutku yg paling cantik itu
1.Jeniee
2.lisa
3.jisoo
4.rose

BlackpinkEXO mengatakan...

Menurutku :
1. Jisoo
2. Rose
3. Jennie
4. Lisa
*apa cuman aku yg berpendapat Rose itu lebuh cantik drpd Jennie? Soalnya kebanyakan org bilang Jennie ke 2. Menurutku cantikkan Rose, karena kulitnya putih, terus mukanya juga agak ke bule bule an. Klo ga setuju gpp kok, saya gk maksa anda buat setuju :)

BlackpinkEXO mengatakan...

Tapi Jennie cantik kok. Kalo aku disuruh mengurutkan member Blackpink ter kiyut, pastinya aku bakal pilih Niniiii!!! Soalnya dia imut banget. Meski kadang jarang senyum, tapi kalo udh senyum, beuhhh.. ambyar deh :v

BlackpinkEXO mengatakan...

Jisoo ke 1 kali. Tp klo menurutmu jisoo ke 4 gpp sih, kan pendapat org berbeds beda :)

BlackpinkEXO mengatakan...

Yup! Benar sekali

Anonim mengatakan...

Versi aku ini,
1.Jisoo, gak udah ditanya, emang dia paling cantik
2.Rose, menurutku rose itu cantik sekaligus manis, jadi gak bosen diliat
3.Lisa, sebenarnya bingung sih nempatin lisa di urutan 2 atau 3 , abis dia juga cantik sih, mukanya tuh kayak boneka tapi juga nunjukin sisi swag, keren lah pokoknya
4.Jennie, maaf ya aku nempatin jennie di urutan terakhir, bukan karna dia kurang cantik, menurutku dia cantik , kharismatik dan elegan.Penilaian tiap orang kan beda

Unknown mengatakan...

Menurutku
1 jisso
2 rose
3jennie
4 Lisa

Mau nya membar termuda itu jisso
Ketiga pas rose tapi maunya jisoo dan rose lah member termuda

Anonim mengatakan...

Menurut aku yang paling cantik
1.jennie
2.rose
3.lisa
4.jisso

Anonim mengatakan...

Betul bgt

Posting Komentar