Urutan Member Tertampan di BTS

Posted by Seputar K-POP

   


    Hari gini siapa yang gak tahu sama boyband dan girlband asal korea atau biasa di sebut K-POP. Hmmmm......kali ini saya mau posting tentang urutan member BTS, maklum aja ya saya lagi tergila-gila banget sama boyband korea satu ini. Awalnya sih saya gak terlalu suka tapi setelah diliat-liat ternyata mereka cakep-cakep banget. Apa lagi waktu pertama kali liat mereka dance.... gila keren banget. Sejujurnya saya nyesel kenapa baru suka boyband ini sekarang, tapi lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. Awal saya liat boyband ini sebenernya waktu gak sengaja liat foto mereka di facebook. 
    Tapi itu belum suka soalnya saya lagi suka-sukanya sama boyband EXO. Dan semakin berjalannya waktu, BTS ini secara perlahan-lahan telah merebut kedudukan EXO dari hati saya lebay wah gua plinplanbangetya. Tapi bukan berarti saya udah lupa sama EXO, gua tetep suka hanya saja saya lebih suka sama BTS. Dan saya mulai cari tahu tentang boyband ini dan siapa aja personilnya. Yang buat saya tambah tertarik adalah si Golden Maknae siapa lagi ya kalau bukan Jeon Jungkook. Atas keberadaan Jungkook lah yang telah membuat saya melirik ke member-member BTS lainnya. Semakin diliat-liat ternyata saya juga tertarik sama Taetae atau V. 
   Dia itu lucu banget apa lagi dia sering banget bertingkah aneh dan membuat semua member tertawa. Ditambah lagi dia juga deket sama Jungkook jadi enak liatnya. Curhatnya sekian dulu, dan sekarang gua mau bahas tentang urutan member BTS dilihat sari wajah. KITA MULAI. peringatan ini menurut pendapat saya.

7. Rap Monster


Maaf buat para penggemar leader BTS karena saya menempatkan Rap Monster Oppa di urutan terakhir. Sebenarnya dia tampan hanya saja dia berada di antara orang-orang yang lebih tampan. sekali lagi saya minta maaf pada para fans Rap Monster, tapi tetep dia adalah leader yang baik.



6. J-Hope


Okey saya menempatkan J-Hope Oppa di urutan ke 6, sebenarnya J-Hope oppa keren, apa lagi kalau pas ngerep sama lagi dance Cool banget  tapi apalahdaya.



5. Suga


Si manis ini saya tempatkan di urutan 5...Suga Oppa ini ya kalau senyum aduh.. manis banget sesuai deh dengan namanya.




4. Jimin


Okey... Jimin Oppa di urutan 4 sebenrnya agak berat tapi ya sudah lah. Jimin oppa ini adalah member paling pendek tapi ABS nya itu loh WAW banget. dan dia adalah member yang paling sering nunjukin ABS nya di atas panggung.




3. Jin


Jin Oppa ada di urutan 3 besar, Jin Oppa ini wajahnya aduh Cool banget laki banget cowok banget. keren deh pokoknya, dijamin tidak ada yang meragukan ketampanan visual BTS satu ini.







2. V


Waaahhhh.... V Oppa, menurut saya V Oppa ini tampan banget imut banget lucu banget, dia ini salah satu member BTS yang aktif, liat aja di setiap acar BTS, dia adalah member yang paling menonjol gak salah kalau V Oppa memiliki Fans yang lebih banyak dari member lain. Dan V Oppa adalah bias kedua saya di BTS.





1. Jungkook


Taaaadaaaaa..... Jungkook Oppa, saya tempatkan bias ke satu ini di urutan pertama, karena liat aja dia itu tampan, manis, lucu, apa lagi kalau dia udah senyum, akan terlihat gigi kelincinya dan itu manis banget. Jungkook Oppa ini di julukin The Golden Maknae, karena hampi semua hal bisa dia lakukan dengan baik. Maknae satu ini adalah Dancer, Rapper, dan Main Vocal di BTS, lengkap kan sungguh namja yang perfect.





Related Post



«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 266   Lebih baru›   Terbaru»
Unknown mengatakan...

Jin ganteng banget tau...
Tapi apalah daya selera orang berbeda..

Nanik mengatakan...

mianhae...

Unknown mengatakan...

Menurut aku itu udah pas kok. Bias aku jungkook sama jimin. Entah kenapa paling suka ama mereka berdua. Tapi aku juga suka v. Dia orangnya lucu soalnya.

Nanik mengatakan...

terima kasih,, saya juga suka Jimin dan V. Tapi kalau masalah ketampanan, Jungkook lebih menang :)

Unknown mengatakan...

Yuhuu. bias kita sama�� paling suka Jungkook , V, ama Jin. pertama suka cuman karna MV Boy In Luv. duhduh..

Unknown mengatakan...

Di awal udah ngakak aja bacanya, eh pas liat jimin di posisi ke 4 hwaaah langsung elus dada, tapi bener sih "apalahdaya" selera army berbeda beda
Kalo aku mah tetep Jimin no. 1

Thx banget ya Thor, keren ^^

Emy mengatakan...

RapMon bias guaa :'v tak pe lah, bias gua kan kuki ama abang mphi juga 😍😳

Unknown mengatakan...

jimin biasku <3 kenapa diurutan 4 hem apa daya selerah orang berbeda ya kan ^^^ jin suga taetae jimin <3 bisku tapi sukakok biasku mereka semua uhhh<3

Nanik mengatakan...

Mianhae.. Tpi selera orang emang beda2,, tpi kita tetep satu yaitu ARMY..

Nanik mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

SMP Al Azhaar Bandung mengatakan...

Astagaa... Kenapa selera kita sama persis!!! Ah akuu sukaa.. Bias ultimate aku juga si dedek Kookie, terus bias kedua Mphi hehehe aduuhh seneng banget aku bisa ketemu sama ARMY yg satu selera,, jujur selama ini aku ngurutin member BTS itu juga sama persis kaya yg kamu urutin.. Beneran dehh.. Haduuhhh bener2 kagak nyangka :-D

vhiemine mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
vhiemine mengatakan...

Bias gua jimin tapi d urutan ke4 tpi gak ppah d hati gua jimin d urutan 1 .
Sharus'a R-mon urutan ke6 , lebih tampan dia d banding j-hope tapi apalah daya selera army beda2 yang penting kan 1 tujuan yaitu suka bts

Unknown mengatakan...

menurutku sih ,.
urutan terganteng.
1. jimin
2. Jin
3. Jungkookie
4. V
5. suga
6. rapmonster
7. Jhope

nadya aurelya mengatakan...

Jhope bias aku, kok urutan keenam, gantengan dia kali dari jimin ama suga, tapi gak papa dia tetap yang paling tampan di mata aku
Ini versi aku ya
1.jungkook
2.v
3.jin
4.jhope
5.suga
6.jimin
7.rap mon

Anonim mengatakan...

My cute jin is the best

syarifah mengatakan...

SERIUS AKU JUGA :D

Unknown mengatakan...

Ini baru bnar mnurut saya wlwpun v ke 2 tpi ttep v yang paling best deh mnurut saya wlu pun ia sering berbahasa alien tpi ttep best banget

Asma mengatakan...

Aku setuju sma kmu.

Unknown mengatakan...

Biasku V knp urutan ke 2. Awal debut ampe skrg wajahnya tetep ga berubah.. V tertampan di bts hihi

Unknown mengatakan...

Biasku V knp urutan ke 2. Awal debut ampe skrg wajahnya tetep ga berubah.. V tertampan di bts hihi

musicalis mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Iya.jin yang paling ganteng.

Heyriin mengatakan...

#1 suga sih kalo aku, soalny dia cool bgt. Pas awal sih biasku si mphi, tp semakin kesini malah berpaling ke suga (maaf plinplan juga)

Anonim mengatakan...

Menurutku Tiap member bts punya kelebihan masing-masing, tapi dari yg sering aku dengerin sih :
- V , Jungkook
- Suga, Jimin
-Rap Mon,Jin, J-Hope.

Unknown mengatakan...

V

Kookie 09-02 mengatakan...

Jungkook oppa,, only one. 😘
1. Jungkook
2. V
3. Jimin
4. Jin
5. Suga
6. Rap Monster
7. J-hope..
Ini versi saya.. 😀😊

Kookie 09-02 mengatakan...

Jungkook oppa,, only one. 😘
1. Jungkook
2. V
3. Jimin
4. Jin
5. Suga
6. Rap Monster
7. J-hope..
Ini versi saya.. 😀😊

Unknown mengatakan...

Ini versi aku
1. Jimin
2. Jungkook
3. V
4. Suga
5. Jin
6. J-hope
7. Rapmon

Versi orang memang berbeda beda tapi idolanya sama yaitu bts

Unknown mengatakan...

Visual di bts jin kan ya? Apa v? Atau jungkook.

Novelia Kavitasari mengatakan...

Setujuuu !! Jungkook memang nomor satuu :)

Nanik mengatakan...

Visual di BTS itu JIN

ainur mengatakan...

Kenapa setiap aku lihat blog yang lain rap monster pasti terakhir apdahal dia itu cute bangettttt :) terus ada lesung pipitnya juga bikin aku :g

Unknown mengatakan...

Menurut gue ini udah paling bener sesuia apa yg mayoritas pikirkan. Normal ye pasti pada bilang
1. Jungkook
2. V
3. Jimin
dan strusnya.

Gue sih suka 6 member bts. Cma psti ada + - nya. Kalo gue sih kagum atau suka sma idola diliat juga yaa ga asal suka aja gtu karna ganteng tpi suara jelek trus dance kaku ngerusak mata, gue ilfil.
Hehee... pertama liat bts suka sma suara jungkook. Trus gtu dy mukanya campuran cute+ganteng. Pas diteliti dancenya juga oke. Wah kayaknya nih anak ngantongin semua skil. Itu yg bkin gue suka sma jungkook.
Kalo si Jin, ga begtu ganteng juga. Dy lebik kaya lemah. Dy yg pling ga bisa byk di bts. Beda dri member lain. Kalo member lain lgi di atas panggung trus lgi perform gtu si jin yg pling lemes. Iyaa tau sih gue dy emang kurang dance sama vocalnya agak lemah. sma tuh kaya RM(dance- rappnya keren), Suga(dance- okelah ya tpi vocal-), JH (vocal- dance oke bgt), cma bedanya RM lebih semangat wlaupn tnaganya udh trkuras. Tpi klo JIN gue perhatiin dy narinya sama nyanyi kaya ga full gtu tenaganya.Seenggaknya jin bisa ngerapp atau ga dancenya bgus. (Coba deh kalo chanyeol exo, emang si dy member yg ga bisa dance di exo tpi dy udh lumayan bgus skrg masih kaku dkit2 sih tpi dy fit bgt klo perform di atas panggung) sorry ya guys bkn ngebandingin cma kasih contoh aja.

Klo boleh milih member bts yg ga gue harapin bgt ada di bts yaa JIN. Secara dy lebih byk kurangnya. Kayak emang ga cocok aja gtu jdi boyband. Kadang nih ya suara v, jungkook, jimin udah pas tapi si jin kaya ngerusak lagu. Coba deh perhatiin. Sorry yg biasnya JIN. Abis gue suka heran aja. Ko member kaya jin dipuji2 lebay bgt gtu. Pdahal kan cma menang tinggi. Sorry sekali lagi sorry. Pendapat kita ga sama. Heheee
Karna jadi member boyband ga cma hrus ganteng guys dy juga mesti bertalenta dan pnya skil yg bkin mereka tetep kuat di boyband dan bisa kerjasamatim, biar ga imbang sebelah. Seenggaknya klo suaranya ga bgtu bgus (kayak suara pop) ya pling engga bisa ngerapp atau dancenya bguslah. Itu nilai plus buat mereka juga. Seenggaknya ada yg di banggain dri skil mereka sebagai boyband idola. Gitu!

Gue ska bgt artikel ini !

Unknown mengatakan...

Klu mnurut versi qu ni ya.
1. Jungkook
2. V
3. Jimin
4. Jin
5. J-hope
6. Suga
7. Rap.m
Memang ketampanan jungkook yg sllu pling pertama, tapi di mata dan di hati sy V oppa sllu yg pertma. :D

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

1.jin
2.Jimin
3.juga
4.jungkook
5.v
6.j hope
7.Rapmon

Unknown mengatakan...

1.jin
2.jimin
3.jungkook
4.jhoop
5.v
6.rapmon
Aku army nya jin😉

Yura ARMYBUDDY mengatakan...

Urutannya menurut aku bener koq

Unknown mengatakan...

Kalo menurut urutan aku ya
1. Jungkook
2. Jin
3. V
4. Jimin
5. Suga
6. Jhope
7. Rap monster
Tapi apalah daya selera kita tetap sama diurutan pertama biasku kookie 😍😍😍😍

Unknown mengatakan...

Menurut saya
1.jungkook
2.v
3.jimin
4.jin
5.suga
6.jhope
7.rapmonster
Walau bias saya jimin...😘😙😍

Unknown mengatakan...

Lebih Ganteng Jungkook tau!!

Unknown mengatakan...

Jin,v,jungkook ganteng swmua

Unknown mengatakan...

Menurut saya semua member BTS iti lebih cocok dengan sebutan manis dan bertalenta. Karena masong2 dari mereka memiliki nilai plus apabila kita memandangnya secara keseluruhan. Wajah mereka sangatlah manis dan memiliki ciri khas yg berbeda2 yg memang tidak bisa disamakan dengan boyband lain.
Menurut pendapat saya.
1. V
(bentuk wajah dan tubuh ideal dan paras natural).
2. Jungkook
(bentuk wajah yang imut dan tubuh manly)
3. Jin
(bentuk wajah ideal dan tubuh manly)
4. Suga
(bentuk wajah manis dan cool)
5. Jimin
(paras manis dan tubuh manly)
6. J-Hope
(wajah imut)
7. Rapmonster
(wajah dan tubuh manly)
😊😊😊
Maaf ini hanya pendapat.. Setiap orang berhak untuk berpendapat.. UUD 1945 Pasal 28 E ayat 2 dan 3.
Terima kasih..

Unknown mengatakan...

Menurut saya semua member BTS iti lebih cocok dengan sebutan manis dan bertalenta. Karena masong2 dari mereka memiliki nilai plus apabila kita memandangnya secara keseluruhan. Wajah mereka sangatlah manis dan memiliki ciri khas yg berbeda2 yg memang tidak bisa disamakan dengan boyband lain.
Menurut pendapat saya.
1. V
(bentuk wajah dan tubuh ideal dan paras natural).
2. Jungkook
(bentuk wajah yang imut dan tubuh manly)
3. Jin
(bentuk wajah ideal dan tubuh manly)
4. Suga
(bentuk wajah manis dan cool)
5. Jimin
(paras manis dan tubuh manly)
6. J-Hope
(wajah imut)
7. Rapmonster
(wajah dan tubuh manly)
😊😊😊
Maaf ini hanya pendapat.. Setiap orang berhak untuk berpendapat.. UUD 1945 Pasal 28 E ayat 2 dan 3.
Terima kasih..

Myorin mengatakan...

Sama

miyukyun mengatakan...

klo versi aku ia
1.V (kim taehyung)
2.jungkook
3.suga
4.jin
5.jimin
6.j-hope
7.rapmoster
nh mah klo pendapat aku ia...
semua orang kan punya tipe beda2..

Unknown mengatakan...

Jungkook oppa😍😍

sinta lisa mengatakan...

Kalo kata versi gua
1.jungkook
2.v
3.jimin
4.jin
5.suga
6.rapmon
7.jhope
. Yg pasti bias gua bang kuki��❤ , tapi entah kenapa gua juga tertarik sama rapmon soalnya dia yg pling dewasa sama jago ngeraper , buktinya di di ajakin duet sama artis luar negeri di inggris . Gak kok tapi semuanya juga ganteng2 ����

Unknown mengatakan...

menurut aku V slalu yg pertama.. seterusnya terserah. hehe...😅😅

Unknown mengatakan...

Maaf nih, coba deh liat youtube terus cari vid Jin nyanyi sendiri, dia emang kurang bagian dance, tapi nggak dinyanyi. Dia juga peduli sama member lain, jadi tolong hargain semua member di BTS seperti kamu suka sama bias kamu sendiri:)

Whirlwinds-nya Oh Sehun mengatakan...

Aku udah setuju. Kalian tau kan selera orang itu beda''?? Dan kali dicari di blog manapun pasti urutan ini gak akan berubah.
Btw my bias is Jungkook and V.

Unknown mengatakan...

Saya suka semuanya dan saya akan mendukung setiap perbuatan baik yang mereka lakukan. Bangtan saranghae

Unknown mengatakan...

Saya suka semuanya dan saya akan mendukung setiap perbuatan baik yang mereka lakukan. Bangtan saranghae

Novelia Kavitasari mengatakan...

Aku udah setuju Min . Jungkook emank nomor 1 . Yang kedua baru mphi..

Bibleedinaa mengatakan...

Aduh bias gua jin ko sakit yaa lu ngomong gini

Unknown mengatakan...

Wahh.. Pedess banget yaa kalimatnya.. Jangan menilai dari luar dongg.. Jangan cuman tau kritik orang doang, hargai hasil jerih payahnya.

Unknown mengatakan...

Ganteng lagi jungkook oppa tau

SAFEKEEPING mengatakan...

Mbak coba buka lagu Jin yg Awake. Mbak emangnya bisa high notenya Jin yg disitu? Jujur saya sebagai Jin stan merasa sakit hati loh mbak

Unknown mengatakan...

Lu tau gak sih jin dapat julukan visual di bts,visual dah jelas ganteng. Dah gt vokal jin bagus diblg jelek!!!

Anonim mengatakan...

Goblok anjing se perfect apa sih lu sampe ngeliat kekurangan jin bgt.dia ga selemah itu,lu liat solo nya bagus bgt lebih enak drpd yg jungkook.bias gw jungkook sm jin tapi dalam segi solo bagus jin.jungkook emg bisa segalanya iya.ya lu kalo ngeliat kekurangan jin gausah jd army.ga ada yg butuh army kayak lo.dasar muka aja kaya pantat panci

Anonim mengatakan...

VERSI GUA (YG EMG SEMUA ORG KATAIN)
1. JIN
2. JUNGKOOK
3. V
4. JIMIN
5. SUGA
6. J HOPE
7. RAPMON

Anonim mengatakan...

YANG NAMANYA ZAZAHANA DIA NGEJEK JIN DASAR MUKA AJA KAYAK PANTAT PANCI NGEJEK SEORANG PANGERAN HAHAHAHAH DASAR EEK

Fanti Rachmawati mengatakan...

Bias ku V and jungkook 👍

Vioryta mengatakan...

Baysss okelahh semua tu..tpi bagi ku bias pertama adalah KIM-TAEHYUNG OPPA!😊😊😊..tpi pendapat orang berbeda..gwencana...the best for BTS

ONYX Dance Cover mengatakan...

Kalo di hati aku mah suga yg pertama,, wkwk tpi selera orang berbeda

Unknown mengatakan...

Duhh bias kita sama oppa Jungkook😍 dan Oppa mphi😋

Unknown mengatakan...

Duhh bias kita sama oppa Jungkook😍 dan Oppa mphi😋

Unknown mengatakan...

Duhhh kok sama yaa.. bias ultimate ku juga kuki urutannya menurutku juga udah pas..
😁😄 kookie golden maknae palingg ajibbb 😍😘

Whirlwinds-nya Oh Sehun mengatakan...

Samaan dong kak..!! Akhirnya ada yg satu hati..!!^-^

Whirlwinds-nya Oh Sehun mengatakan...

Maaf bgt kl nyinggung.. mungkin Jin emang keliatan lmh di segi dance.. tp kl segi vokal Jin itu udah bgs bgt wl menurutku gk sebanding Jungkook.. tp itu udah krn.. cb denger waktu nyanyi solo itu udah krn bgt..

desyana rahmadini mengatakan...

menurut saya itu udah cuku bagus , tapi kim taehyung oppa bias saya :) dan menurut saya dia paling tampan <3

Unknown mengatakan...

Gatau knpa ya gw miris banget ngebaca nii coment soal Jin. Emang dia ga jago nge-rap atau dance,tapi bukan berarti dia ga bisa sama sx hanya saja skill nya dia bukan disitu. Lo blang dia ga ganteng2 amat? Dia tuh Visual udah pasti ganteng. Dia di juluki "The car door guy" oleh netizen korea dan "The third one from the left" oleh netizen internasional karna mengakui visualnya ketika berada di red carpet. Dan lo blang dia ga ganteng2 banget? (Mata lo rusak kali).
Dia ga jago dance dan nge-rap, oke itu mmg benar tapi dia bukan berarti ga bisa. Buktinya dia bisa mengimbangi member yg lain ketika di panggung, yg rata2 notabene nya koreografi BTS adalah yg tersulit di acara musik Dan dia bisa bertahan sampe saat ini. lo ga bisa liat itu??
Lo bilang dia vocal nya lemah? Observasi lo tentang bts harus di perbanyak,, jgn yg lo cari hanya 1 org yg lo anggap bias lo dan menganggap remeh member lain. Jungkook suaranya tidak di ragukan lagi karna dia main vocalist nya Bts tapi kalo di bandingin sama vocal nya jin lebih bagus Jin (*menurut gw). Knpa? Jin kalo nyanyi menyentuh banget, dia tau gimana cara nya menyampaikan lagu yg dia bawa. Dan soal dia ngerusak vocal line yg lain. Lo salah besar!

Keahlian jin yg lain: dia bisa memainkan alat music, salah satu nya gitar. Dia member ke 2 yg bisa menggunakan bahasa inggris setelah rapmon. Dan lo bilang dia ga punya bakat? Member yg ga lo harapin ada di bts adalah Jin? Hahaha.. Ketawain aja.

Sama dengan jin, member yg lain memiliki kelebihan dan kekurangan tapi mereka saling melengkapi satu sama lain. Dan gw army nya jin. Gw akan melindungi dia.
Satu hal lagi. Syarat menjadi Army adalah mencintai ke 7 member tanpa meninggalkan salah satu!!
Kalo lo merupakan Army, ga pantas.

Unknown mengatakan...

Menurut gw, urutan nya udah bener..
Walaupun bias gw adalah Jin tapi gw setuju sama urutannya karna makin kesini member yg lain juga makin kece. Tapi gw ga setuju kalo ada yg ngejelekin apalagi sampe bilang member yg ga di harapin di bts. Please kita tuh army harus saling nge dukung mrka. cintai ke 7 member jgn ninggalin salah satu dari mereka. Gw bilang gini bukan karna sakit hati bias gw jin di kata2in tapi gw juga kasihan sama member yg lain. Ga cuma jin, J-hope sama yg lain juga prnah di bilang bgtu. Berhenti bicara begini soal member yg lain!

Melan mengatakan...

Pengarang tolong hapus deh komentarnya ini. Nyesek aja ngeliat komentar kayak gini nempel di blog orang.

Unknown mengatakan...

Jadi nyasar kesini gara2 kepoin kim taehyung haha dan baca2 komentarnya maaf ya bikin miris aja, ternyata smpai ada yang lontarin kata kasar demi membela "idol" nya. Segitunya banget ya kalian salut campur miris sih. Jangan sampai kita saling membenci hanya karena masalah begini ya guys. Peace ah

Unknown mengatakan...

Lah kok ga sopan?!! Kalo lo army gabakal ngomong gitu nyet!! Sial gua kebawa emosi ler..

Unknown mengatakan...

Iyaa lagian kaya anak kecil banget beginian doang diributin,selera orang tuh beda2 kita tuh army jadi harus cinta semua anggota bts������

Unknown mengatakan...

Iyaa lagian kaya anak kecil banget beginian doang diributin,selera orang tuh beda2 kita tuh army jadi harus cinta semua anggota bts������

Unknown mengatakan...

Kita sependapat��

Mira Azzahra mengatakan...

Menurut gue si,mereka semua ganteng and mereka juga memiliki bakat satu sama lain,mereka saling melengkapi antara rapper line dan Vocal line,emg sih setiap member punya kekurangan tapi kita jangan liat dari situ karena mereka juga punya kelebihan,dan kita juga harus liat jeri payah mereka.ya pokonya sebagai army kita harus suport mereka ber 7 dan cinta sama semua anggota Bangtan gausah lah kaya ngebanding"in mereka,intinya suport semua member bangtan.gaada urutan" tertampan wkwk karena ya selera org beda😂,dan member Bangtan ganteng semua kan 😍😍,pokonya tugas kita suport dan cinta mereka bertujuh guys sebagai arny

Unknown mengatakan...

Jin gantengg, gue gak terima jin di bilang gak begitu ganteng, lemah, ngerusak vokall_- setiap orang punya kekurangan dan kelebihan masing" kalo lu army lu gak bakal ngomong gitu_- apalagi bilang kalo boleh milih member yg gak lu harapin jin_-

Agnes Aurelia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Agnes Aurelia mengatakan...

Apalah daya ku yang hanya bias suga

ELIOS mengatakan...

Menurut gua raja k-pop teraTAMPAN di korsel itu
1. CHANYEOL
2. BAEKHYUN
3. SEHUN
4. JUNGKOOK
5. V
Ini menurut... Gguuuaaaa..... 😌😌😌😂😂😜😜😜

ELIOS mengatakan...

Tau tau nih bbrp mnt kmudian komenan gua di hapus tuh ama pengarang wkwkkwk😜😜😜 apalah dayaku yg exo-L, curi2 pandang bts 😩😩 wkwkwk😂😂

ELIOS mengatakan...

Tau tau nih bbrp mnt kmudian komenan gua di hapus tuh ama pengarang wkwkkwk😜😜😜 apalah dayaku yg exo-L, curi2 pandang bts 😩😩 wkwkwk😂😂

ELIOS mengatakan...

Menurut gua raja k-pop teraTAMPAN di korsel itu
1. CHANYEOL
2. BAEKHYUN
3. SEHUN
4. JUNGKOOK
5. V
Ini menurut... Gguuuaaaa..... 😌😌😌😂😂😜😜😜

Riyas Hafiz Fadilla mengatakan...

jin no 1..world wide hansome

nabilah bts mengatakan...

Oppa jimin JUNGKOOK saranghae semoga bisa ketemu oppa jimin jungkook

Anonim mengatakan...

seharus nya Visual tuh Taehyung tapi banyak juga yg bilang Visual itu si Jin.
kalo JK tuh face of the group bukan Visual

Unknown mengatakan...

Bukan banyak yg bilang, tp emang udh dr agensinya ditentuin klo jin itu adalah visual bts.

Unknown mengatakan...

pertama liat aku sukanya sama Jungkook..terus liat lagi pindah ke V trus aku perhatikan lagi jadi suka Jimin..begitulah terus berputar diantara personil BTS...semua punya kelebihan masing masing..So I Like BTS😄😄

Unknown mengatakan...

pertama liat aku sukanya sama Jungkook..terus liat lagi pindah ke V trus aku perhatikan lagi jadi suka Jimin..begitulah terus berputar diantara personil BTS...semua punya kelebihan masing masing..So I Like BTS😄😄

Unknown mengatakan...

JK di Boy In Luv gantengnya tak terkira deh

Unknown mengatakan...

Iya sih selera orang beda2. TS juga punya hak untuk berpendapat.
tapi sumpah ya.. hati gua sakit ngliat coment nya si TS 😂😂

Unknown mengatakan...

ETA TERANGKANLAH 😃😃😃

Anonim mengatakan...

Menurutku komentarmu terlalu... Entah sering liat vid bts manggung ato enggak. Kalo sering pastinya sudah sering mendengar suara Jin. Suarany khas. Tdak.bagus tpi khas.. Jdi saat ambil part meski dkit tpi cocok.. Tolong dengar Lagu solonya jin. Awake. This lit AF.
Misal V, dia punya suara berat dan nge bass banget klo dia tdak di tmpatkan di part yg cocok mka suaranya jga tdak akan ngalir dan gbung. Dengar STIGMA, Tpi krrna mreka bsa menempatkan suara dngan baik semuanya bagus bagus saja.
Jimin suaranya tinggi banget.. Dengar yg solo LIE. Really fucking cool.. Apalahi saat nari di MMa or mama aku lupa. Itu kren banget.. Akan lebih bagus mendengarkan suara itu dengan hati bukan dengan selera.
Ah yah tau Drama Hwarang V? Itu soundtrack pke lagu V feat Jin. Sskian

Anonim mengatakan...

Wah sakit hati jin dibilang paling lemah. Padahal suara jin bagus, dia juga visual bts. Mainin alat musik juga bisa. Kamu terlalu ga suka jin makanya untuk denger jin nyanyi solo aja ogah, padahal saat nyanyi solo suara jin bagus. Gw sbagai bias jin sakit hati lah jin dibilang paling lemah, ngerusak bts lah, member yg gak lu harepin lah. Ya kalau ga suka mending ga usah jadi army

Unknown mengatakan...

Menurutku
1.Jungkook
2.V
3.Suga
4.Jin
5.Jimin
6.Rap Monster
7.J-Hope

Shela Jeon mengatakan...

Kayaknya kebanyakan kalian menganggap visual itu member yg paling ganteng atau cantik. Tapi nyatanya visual itu bukan seperti itu. Visual itu member yg paling menonjol, bisa dari segi skill. Ya pokoknya seperti itulah..

LeeNhaii mengatakan...

Versiku
#1. Jungkook
#2. V
#3. Jimin
#4. Jin
#5. J-Hope
#6. Rap Monster
#7. Suga

Tapi Jimin selalu dihati

Shela Jeon mengatakan...

Baekhyun rapper? Bukankah rapper exo itu sehun, chanyeol, dan kai. Kalo baekhyun itu lead vocal setahuku

Shela Jeon mengatakan...

Kalo menurut aku ya
1. Jungkook
2. V
3. Jimin
4. Jin
5. Suga
6. Rap Monster
7. J-Hope
Itu kalo menurutku lo yaa.. versi orang kan beda beda, aku sama dengan yg punya blogg ini, pertamanya exo-l, terus kenal bts jadi army, ya gara gara jk juga sebenernya😆😆sampai sampai bts telah merebut posisi exo dihatiku😆😆😂. Yaudah ku tahu aku lebay. Tapi aku sampe sekarang masih exo-l. Dulunya pertama kenal bts, aku masih suka exo tapi lebih suka bts. Hehe😆😆😁 tapi sekarang nggak lagi. Kurasa itu tidak adil, jadi sekarang ku mengimbangi antara jadi exo-l dan army 💕💕💕😘😘

Unknown mengatakan...

Sependapat;v

Anonim mengatakan...

Klo Komentar nya kek gitu gk usah jadi Army Tai Babi Anjing Kampret Mati lu bangke
Jelas jelas Jin Vocal nya bagus banget
Dasar Congek
Cuman bisa ngeliat Luarnya doang
Ganteng gitu
Klo mau jadi Army tuh hatus nerima apa adanya Member BTS
Setiap member kan Punya kekurangannya masing masing
Jadi kebawa emosikan gegara lu bangke

Unknown mengatakan...

Dia bilang RAJA KPOP TERTAMPAN DI KORSEL BUKAN RAPPER TERTAMPAN DI KORSEL YANG NAMANYA Shella Jeon

Unknown mengatakan...

VERSI PUNYA OE:
1.MPHI
2.KOOKIE
3.SUGA
4.JIN
5.JIMIN
6.RAPMON
7.JHOPE

Unknown mengatakan...

Selera kita kan beda beda Klo itu punya ku :v

Unknown mengatakan...

kalo menurut aku, semua member nomor satu..gak ada yang nomor sekian,semuanya tampan dan berbakat. jangan membeda bedakan mereka. bias ultimate aku V, tapi aku juga menyukai semua member karena mereka memiliki keunikan tersendiri. we are Army, our idol is BTS, please buat mereka jadi satu, kalo kalian jadi army tolong sayangnya jangan di pisah pisah tapi di jadiin satu paket.

Unknown mengatakan...

nih orang bukan army tapi hater BTS, bukan army namanya kalo dia berani ngomong kayak gitu. Jin itu dia pandai masak, suaranya bagus, aku suka lagu soundtracknya hwarang yang jin feat v. kalo lu army harusnya lu suka semua member,kalo lu sayang BTS harusnya sayangnya satu paket bukan lebih menyanyangi bias masing masing. bias ultimate aku V, tapi aku suka semua member. aku merasa semua nya memiliki bakat dan keunikan tersendiri. kalo lu gak suka jin atau member yang lain lu gak usah jadi army. BTS itu bertujuh bukan bias lu doang..

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Knp sih selalu golden maknae si Jungkook yang nomor 1 kebanyakan * sorry kalau menyinggung fans nya oppa jungkook tapi kan pendapat orng berbeda 2, kalau menurut aku sih gantengan bias gue wkwkwk daripada Jungkook

Ini member BTS tertampan versi gue:

1 V / Taehyung

( ini dia bias gue wkwkwk 😘 gue ngefans bngt apa v oppa,dia itu imut dan sukanya bikin gue ketawa udah gitu ganteng lagi)


2 Jungkook

(Kl menurut gue jungkook oppa ada di urutan kedua paling tampan setelah V dia ganteng sih, imut lagi udah gitu kalau senyum tambah kelihatan banget gigi kelincinya yang bikin gue gemes)



3 Jin

(Oke menurut gue Jin oppa paling tampan nomor 3)



4 Suga


( gue ngefans juga sama Suga, dia ganteng udah gitu ngerapnya enak lagi gue paling suka kalau denger dia ngerap)



5 Jimin

(Menurut gue si jimin juga gak kalah ganteng sm yg lain,apalagi si Jimin kan jg lucu selain itu abs nya wow... wkwkw * terlalu lebay (abaikan) )



6 J Hope


( J Hope juga ganteng sih Ngerapnya juga keren tapi gue lebih milih nempatin dia di urutan ke 6)



7 Rapmon

( rapmon oppa juga ganteng tapi apalah daya... you know lah)



So, itu member BTS tertampan menurut gue

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

JUNGKOOK DAN JIMIN ITU MEMBER YANG PALIANG BERKESAN BUAT AKU

Baby kookie mengatakan...

Tampan itu relatif, tergantung siapa yg memandang. Lagi pula selera orang tidak sama menurut ku
1. jungkook
2. Jin, V, Jimin, Suga, RM, J-hope

Unknown mengatakan...

Kalo kata gw gantengan V oppa:v
makin hari makin tampan,tp yasudahlah selera org kan beda²,-

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

1 v
2 jk
3 jm
4 suga
5 kon
6 RM
7 JH
Bts is the beast

RadinaRoseLisa_Blink mengatakan...

Menurutku
1.Jungkook
2.Taehyung
3.JHope
4.Jimin
5.Suga
6.Jin
7.RM
Ok ini pendapat saya

RadinaRoseLisa_Blink mengatakan...

Menurutku
1.Jungkook
2.Taehyung(V)
3.Jhope
4.Jimin
5.Suga
6.Jin
7.RM

Ok ini pendapat sayaaa

Anonim mengatakan...

kalo menurut aku sih
TAPI INGAT INI MENURUT AKU !!!
1. JIN
2. V
3. JUNGKOOK
4. SUGA
5. JIMIN
6. J-HOPE
7. RAP MONSTER




INGAT INI MENURUTKU !!
( JADI LEBAY )




YG DI BAWAH BUKAN BERARTI GAK GANTENG YA
TAPI KAN MEMANG SAMPE TUJUH
SDH MULAI GAJE

Anonim mengatakan...

kalo menurut aku sih
TAPI INGAT INI MENURUT AKU !!!
1. JIN
2. V
3. JUNGKOOK
4. SUGA
5. JIMIN
6. J-HOPE
7. RAP MONSTER




INGAT INI MENURUTKU !!
( JADI LEBAY )




YG DI BAWAH BUKAN BERARTI GAK GANTENG YA
TAPI KAN MEMANG SAMPE TUJUH
SDH MULAI GAJE

Unknown mengatakan...

😂😂😂😂
Stuju bangat "bahasa alien" nya...

Unknown mengatakan...

Jungkook berubah dari tampan jadi ganteng bangat.😂
Tergantung selera sih..😆

Unknown mengatakan...

All of member bts the best.
semua punya ciri khas masing".
Bakat yg berbeda". Ea meskipun mungkin ada yg sama keahliannya.
Mereka adalah member terbaik yg pernah q kagumi. BTS is the best from the best. Always them. Forever them. Nothing is like them. I love them.
Dan diantara mereka yg paling melekat d hatiku adalah jungkook. Jeon jung-guk.
Dialah member pertama yg membuat ku tertarik dengan BTS untuk pertama kalinya. Aku jatuh cinta dengan semua yg ada padanya.
Suaranya, tampangnya, bakatnya, dan semua keunikannya.
Dan aku berharap mereka(BTS) longlast, good health, be happy and sucses.
God bless them always.😊

Unknown mengatakan...

Bener banget gw stuju sama loe...
Jangan gitu donk guys.
Kalo loe emank Army harusnya loe mendukung semu member BTS donk.
Gk perlu ngata"in member lain gitu.
I LOVE ALL MEMBER "BTS"💖

Anonim mengatakan...

Versi gw setelh berulang ulang melototi baepsae, fire, dope dan micdrop :
1. Jungkook
2. Jungkook
3. Jungkook
4. Jungkook
5. Jungkook
6. Jungkook
7. Jungkook

Kwkwkkw (soalnya fokeusnya cuma kesitu, yg lain susah dibedain (maklum emak2)

Apa cuma gw disini yg army dr golongan emak2??

Unknown mengatakan...

Betulll sekaleee

INDAH mengatakan...

TAMPAN kan yaaa?

1.JIN
2.JUNGKOOK
3.V
4.SUGA
5.JIMIN
6.RM
7.J-HOPE

#JUSTMYOPINION

Unknown mengatakan...

Suga

Unknown mengatakan...

Aku juga bias Suga

Unknown mengatakan...

Sependapat juga hehehe

Unknown mengatakan...

Kita sependapat hehe

Unknown mengatakan...

Versi gw :
1. Jin
2. V
3. Jungkook
4. J-hope
5. Jimin
6. Suga
7. RM
Sekian

Unknown mengatakan...

menurut saya yang tertampan
1.rap monster
1.kim seokjin
1.min yoongi
1.jung hoseok
1.park jimin
1.kim taehyung
1.jeon jungkook
di BTS nggak ada yg TERAKHIR mereka semua PERTAMA.

P.s: gw paling gak suka kalo ada konten blog yg buat urutan visual bts

happy birthday our HObI(*^▽^*)

Anonim mengatakan...

kalau menurut aku nih yaa
1. junkook
2.jin
3.v
4.jimin
5.suga
6.j hope
7. rap mon
bukan dari yang tertampan tapi khatisma nya berbeda :)

Unknown mengatakan...

ada fans club buat bts ngga si?

Unknown mengatakan...

kak buat fans club bts dong??
kan seru kalau bisa sharing tetang bts

Anonim mengatakan...

Jin oppa ga diragukan lagi gantengnyaa kebangetan ��

Anonim mengatakan...

JIN

Anonim mengatakan...

Kamu iri deh , atau sengaja haters ngakunya army truss ngejelekin salah satu member bts . Jujur yah gue fandom lain tapi gue udah pindah total ke army . gue jadi army baru banget (era mic drop & dna) dan gue pertama kali liat bts langsung suka sama v & jin . Dan sekarang gue ngebiasin no.1 jin (bangetttt) . Pertama ngeliat jin tuh ganteng banget visualnya mukanya badannya . Dia aja skrng sering dimirip2in sama ,jisoo, sehun, minhyun kebayang kan visualnya kaya apa mereka? Artis hollywood aja udah 2orang yg ngebiasin jin kaya lauren fifth harmony sampe2 dia ngetweet tentang jin bts. Camilla cabello juga ketauan cuman follow fanbase nya jin di twitter. Gaada yg ngeraguin deh gantengnya jin . Di mv aja ganteng banget apalagi live emg lain sendiri visual jin mah gantengnya berkelas . Kedua sifatnya baik ,lucu, gokil ,ramah, care (apalagi sama member bts) , banyak temen . Ga heran banyak yg suka & sayang sama dia . Dia ga bisa dance? Mungkin bisa dimaklumin, dia kan masuk bighit karna ditawarin dan dia juga sempet ditawarin di sm karna visualnya . Bisa dimaklumin juga dia ga bisa dance bts karna emang dancenya energic bgt . Tapi sejauh ini dia jago kok krna dia latihan trs . Suaranya ? Jangan ditanya deh suara jin ituu bagus bangett jadi kamu salah banget nilai jin ga bisa apa2 dan lemah . Dia member yg dikasih nada terendah sampe tinggi (Jimin aja ngakuin suka bgt sama suara jin) Dia juga punya segudang bakat (gitar ,sports,golf,surf,dll)
Jadii kamu jangan judge jin gitu banget deh , kurang piknik bgt sampe gatau apa2 :D poor you ! kamu itu haters ga cocok jadi army . Gatau apa2 ttg member bts jadi asal ceplos ajaa!

Anonim mengatakan...

Emang udah ditentuin kali visualnya jin . Dari Awal Debut

Anonim mengatakan...

Agree

Anonim mengatakan...

Ga setuju

Anonim mengatakan...

Di boy in luv jk sama jin ganteng

Anonim mengatakan...

1.Jungkook ( cute handsome )
2. V ( handsome )
3.Jin ( handsome )
4.Jimin ( cute )
5.Suga( cute )
6.jhope ( charming )
7.rapmon (sweet)

Anonim mengatakan...

Setuju

Anonim mengatakan...

Setuju

Anonim mengatakan...

kalo idol lo dikatain pasti lo jg ga bakal terima. wajar sih menurut gue

Anonim mengatakan...

Iya mukanya jelek banget (ngeliat profile fotonya yg lain) , bisa bisanya dia ngatain jin :D

Anonim mengatakan...

wajar aja mereka kan punya hak untuk membela idolnya. Kalau idol kamu digituin ya pasti ngelakuin hal yg sama gausah pake kata miris juga :) kita army gaada istilah miris mirisan

Anonim mengatakan...

bibik zaza belum denger crystal snow kali ya..haha streaming bts nya banyakin bik biar tau yg realnya gimana

Anonim mengatakan...

jadi kalo v tertampan dunia 2017. jungkook kalah vote dong hehe

Fangirl mengatakan...

Jin oppa 😍

Tryshadewi_08 mengatakan...

Iiiihhh yg paling ganteng itu kan V BTS !!!
Ya uda lah ya
Selera orang kan beda2

Tryshadewi_08 mengatakan...

Menurut ku V bts paling ganteng dia dapet gelar cowok terganteng dunia loh cari saja?!?!
Tp apalah daya��������

Tryshadewi_08 mengatakan...

SETUJU itu menurut sayaa tapi maaf kalo ada yg tersinggung . Apalah daya ,terserah kalian aja😑😑

Rizky Silaen mengatakan...

Jungkook and Jimin oppa geuriguyoo actually V
All of them pokoknya
Tapi hmmm.... urutan biasku Jungkook, Jimin, V, J-Hope, Suga, Jin, RM.
Apalagi Jimin di solo debut dgn "Lie"nya, aku suka banget lagu itu
Selera aku banget !

Rizky Silaen mengatakan...

Mereka dipilih oleh kumpulan orang yg memang di bidangnya ( seni : vokal, dance, skill olah vokal dsb ). Jadi menurutku semua mereka ber7 gak ada yg gak pantas berada sebagai BTS. Mereka ber7 dipilih berdasar komposisi seni yg akan dapat melengkapi satu sama lain di musik/lagu.
Kita hanya menilai secara awam bila memberatkan salah satu karena sekali lagi kita bukanlah orang yg ahli di bidangnya lagipula jika mengikut pada keyakinan ( agama ) Tuhan lebih tau siapa yg pantas. Dan mereka ber7 itulah yg pantas di BTS. Gak bisa tergeser dgn yg lain karena memang sudah seperti itulah seharusnya dari sanaNya.
Aku pertama kali menjadi Army setelah lihat lagu anyar mereka "DNA" dengan musikalitasnya yg apik.
Gak nyesel sama sekali memutuskan menjadi Army.
Biarlah aku bukanlah orang kaya yg punya kesempatan untuk nonton konser mereka live yg harga tiketnya 1 bulan gajiku, cukuplah aku bettemu mereka lewat layar samsung J5 pro ini ataupun laptop.
I decided to be an army forever
Love them all
Thanks and sorry

Rizky Silaen mengatakan...

Gatal nih buat comment hehe
Before I say sorry
Itulah kenapa Jeon Jeongguk ditentukan oleh agensi mereka sebagai center karena aura dan potensi dalam dirinya punya peluang besar mencuri perhatian dan menimbulkan decak kagum sebab bakat, ketampanan, wajah imut, gigi kelinci dsb yg ada dalam diri Jeong Jeongguk oppa terutama terhadap para ladies fans semua.
Sependapat dengan kamu aku tertarik dan hingga kini menjadi Army karena langsung tertuju perhatianku pada Jeongguk dalam video klip "DNA" yg waktu itu ku lihat. Dati situ aku mulai kumpulan video klip lagu mereka dan memperhatikan mereka dalam setiap video tsb.
I'm an Army. Truly an army hopefully
Pertama tertarik ke Jeongguk kemudian V, Jimin, JHope, Suga, Jin, RM. Mereka satu kesatuan dan aku cinta mereka semua all member BTS.

Unknown mengatakan...

kalo semua komentar menempatkan Rap Mon di urutan terakhir..sebaliknya buatku..bagiku Rap Mon member ter ganteng...yang ke 2 Jin..lalu Jung Kook..sisanya sama semua...

selera orang beda2 chingu.

Unknown mengatakan...

saya juga emak2 koq chingu...berasa tante2 soalnya semua member BTS umurnya jauh di bawah umurku

Love v mengatakan...

Kita sama v paling ganteng menurut aku,,hmmmm bukannya dia orang yang terganteng di dunia ya min

Unknown mengatakan...

Ganteng taehyung3

Unknown mengatakan...

Menurut aku member tergantengterganteng:
1. V
2. Jungkook
3. Jin
4. Jimin
5. suga
6. Jhope
7. Rapmon

Unknown mengatakan...

Menurutku :
1. Jimin
2. Jungkook
3. V
4. Rapmon
5. Jin
6. Suga
7. Jhope

Unknown mengatakan...

Jin oppa tau yg paling ganteng
Kedua suga ketiga jungkook ke empat j hope ke lima v ke enam jimin k ef tujuh rm oppa ha.. ha ha.. ha...

Unknown mengatakan...

Jungkook dong...💘😘

Unknown mengatakan...

Jungkook dong...💘😘

Unknown mengatakan...

Kalau saya ada 4 jungkook v jin dan jimin

Unknown mengatakan...

Kalau saya ada 4 jungkook v jin dan jimin

Unknown mengatakan...

Hei gantengan V oppa

Anonim mengatakan...

DUH SIS GA CLASSY BANGET NYAMARNYA, GANTI GANTI MULU FOTONYA :P * UPS
FOTO AJA PAKE NYOLONG FOTO SELEBGRAM TRUS DI EDIT EDIT WKWK . MALU ATUH . ANTIS TAPI GA PINTER NYAMARNYA

BTW NIH ARTIKEL KAN URUTIN MEMBER TERGANTENG, TAPI KOK LO NGEBAHAS DANCE DLL . KETAUAN BANGET EMANG MAU NGEJATUHIN JIN


INGET YA JIN ITU DITAWARIN LOH SAMA 2 AGENSI ( SM & BIGHIT ) BUKAN DIA YG MAU LOH YAA . PASSION DIA DULU TUH ACTING, BUKAN NYANYI SAMA DANCE �� YAA WAJAR DONG KALO DIA GA JAGO DANCE (GAK JAGO LOH YA, BUKAN GA BISA)
GIMANA GA KAGET , PASSION DI ACTING TRS TIBA TIBA DISURUH JADI IDOL �� BE SMART !
DIA UDAH KERJA KERAS TOH SUARANYA BAGUS DAN DI APRESIASI SAMA BANYAK ORANG DAN MUSISI

KALO GA GANTENG GANTENG AMAT DAN CUMA MENANG TINGGI DOANG, RM LEBIH TINGGI KOK DARI JIN , NAH TRUS KOK BISA SIH DI REKRUT 2 AGENSI APALAGI SM ,TAU SENDIRI SM YANG DI CARI VISUAL NYA

BERARTI LO NYA AJA YG GA SUKA SAMA JIN, TOH NON ARMY ATAU ARMY PUN BILANG DIA GANTENG BGT VISUALNYA DAPET . ATAU MUNGKIN LO SOLO STAN? AHH IYA MAYBE BEGITU YAA , DARI BAHASA LO AJA GUE UDAH NILAI , LO IRI IDOL LO GA DIPUJI PUJI KAYA JIN MAKANYA LO NGOMONG GITU ��

TRUS JUGA LO SENDIRI NGAKU KALO "JADI MEMBER BOYBAND GAK CUMA HARUS GANTENG GUYS" LAH BERARTI LO JUGA NGAKUIN KALO JIN GANTENG. LUCU DEH LO

YG KAYA GINI NIH , MAUNYA APA SIH HERAN GUE , IRINYA KEBANGETAN SAMPE BILANG LO GA NGAREPIN JIN DI BTS . LO SIAPA?? CEO BIGHIT AJA NGAREPIN BANGET JIN DI BTS LAH LO APA? SIAPA? CEO BIGHIT?? CEO SM?? LOLLLL

Anonim mengatakan...

FYI LOH YA


MENOLAK LUPA, WAKTU BTS PERTAMA KALI KE AMERIKA , JIN VIRAL SENDIRI KARNA VISUALNYA .SAMPE ADA JULUKAN BARU BUAT DIA , DAN KEDUA KALI BTS KE AMERIKA PUN , JIN JUGA VIRAL DAN ADA JULUKAN BARU LAINNYA

MUSISI TERNAMA DAN SENIOR PUN MENGAKUI LOH SUARA JIN KAYA GIMANA, SAMPE DIBUATIN ARTIKEL GARA GARA COVER NYA SAMA BILLBOARD & GRAMMY, BARU COVER LOH GIMANA YG SOLONYA

Anonim mengatakan...

GUE INGETIN YA SEKALI LAGI ! JANGAN MENTANG MENTANG LO CUMA TAU KELEMAHAN ( JIN KURANG DIBAGIAN DANCE ) TRUS LO BISA BUAT BAHAN UNTUK NGEJUDGE JIN SEMBARANGAN SAMPE BILANG YG MACEM MACEM , DEMI SEMUA ORANG DISINI BACA ( LOL ) | EH IDOL YG KURANG DIBAGIAN DANCE BANYAK , GA CUMA JIN CHANYEOL SAMA RM DOANG . GA USAH NGEBANDING BANDINGIN LAH . SEMUA ORANG PUNYA BIDANGNYA MASING MASING DAN UDAH DISEBUTIN DI ATAS KENAPA JIN KURANG JAGO KALO SOAL DANCE


SATU LAGI NIH,KNP ARTIS SEKELAS DAN SECANTIK @/XOLOVELYANA AJA SAMPE POSTING FOTO JIN DI INSTAGRAMNYA . YA IYALAH KARNA JIN EMANG GANTENG ENAK DILIAT GANTENG NYA MAH UDAH DARI DULU DARI SEBELUM DEBUT SAMPE SKRNG , ARTIS CANTIK MAH TAU LAH YA STANDART ORANG GANTENG . DAN ARTIS ARTIS BESAR INTERNASIONAL PUN , JUGA PADA NGE TWEET TENTANG JIN DAN NGEFOLLOW JINBASE DOANG KETARA DONG PADA NGEBIASIN JIN PERLU GUE KASIH TAU SIAPA ARTISNYA ?? ( @/CAMILLA CABELLO @/LAUREN J DLL )
GWELA SIH PARAH , JIN STAN MAH KELASS GA BOCAH BOCAHAN KAYA LO


BOLEH SOLO STAN , TAPI GAUSAH IRI - IRI AN KAYA GINI LAH SAMPE NGEJATUHIN JIN . KELIATAN DARI LO NULIS PENGEN BGT JIN JATUH
PALINGAN DALEM HATI LO SEBENERNYA "AH EMANG BENER SIH YG DIBILANG ORANG ORANG,TAPI GUE TUTUP MATA & TELINGA AJA YG PENTING IDOL GUE YG PALING OKE DARIPADA JIN " HAHA , IYA KAN ? NGAKU AJA DEH LO, GA NGAREPIN JIN DI BTS , TAPI YG TRENDING & VIRAL TERUS YA JIN DOANG

SEMUA MEMBER ADA KELEBIHAN DAN KEKURANGAN MASING" , GUE NGE-BIASIN JIN TAPI GUE GA PERNAH TUH IRI IRIAN SAMA STAN YG LAIN

*KALO LO ARMY YA HARUSNYA LO SUKA OT7
KALO NGGA YA ARTINYA LO ANTIS . INTINYA GAUSAH NGAKU NGAKU ARMY KALO LO NGEJATUHIN SALAH SATU DARI MEREKA !

OH YA SATU LAGI UDAH AH NYAMARNYA , FOTO ORANG JANGAN DI COMOT TRS GANTI GANTI FOTO MULU, KETAUAN KAN
LO KESINI CUMA NGE HATE DOANG :P

Dellarifda mengatakan...

Setuju bngttt

Anonim mengatakan...

Iya semua komentar menempatkan urutan ke 7,padahal sweetnya dia punya lesung di pipi itu looo

Nanik mengatakan...

maaf sebelumnya, namun ini menurut pendapat saya, author. kalau ada yang berdeba pendapat itu memang wajar, tapi jangan jadikan itu sebagai alasan untuk kita war. kita sesama ARMY harus saling memahami. dan jangan saling menjelek-jelekkan idol sendiri. di sini ARMY harus kompak dan membangun citra yang baik demi kesuksesan BTS

Unknown mengatakan...

Menurutku heheh🤗🤗🤗🤗
1 jungkok
2 v
3 jin
4 suga
5 jimin
6 j-hope
7 rapmon

Unknown mengatakan...

Menurut ku semua pas kok
Oppa ku ada di nomor satu sama dua
Bisa dibilang semua imut kok tapi VKOOK yg tertampan

Unknown mengatakan...

Suga ganteng bgt sumpah...😍😍😍😍😍

laksmika mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
laksmika mengatakan...

RM tuh paling cuteee...

laksmika mengatakan...

Hahahahahaaa... mbaca ini di tahun 2018 bikin ngakak sendiri...

Jin sudah jadi calon menantu harapan para ibu-ibu sekorea kali. Apalagi setelah tau asal muasal anak siapa... rasanya dia terlahir jadi orang cakep + tajir yang rendah hati selalu.

Dan aku suka Jin, karena dia jago masak, kan jarang-jarang boyband punya kemampuan di bidang kulier.

Soal kemampuan menyanyi, kalo live, suaranya powerfull...



Ayyu mengatakan...

Menurutku sih :
Jungkook
V
Jin
Jimin
Suga
jhope+RM


Sebenernya susah milih antara Jhope atau RM, walaupun di urutan terakhir tapi keduanya sama sama ganteng.

Antara JK sama V juga susah pilih. Sama sama ganteng, tapi kalo urusan lagi dance aku suka JK, jiwa mudanya oke punya. V aku suka itu visual dia kalo lagi jadi Alien super cerdik #diaituunik. Apa lagi mereka berdua masuk di line maknae, yang tambah hari tambah kece.

Jimin+Jhope dance nggak perlu di raguin lg.

Kalo soal Jin, dia itu emang ganteng, soal yang ngatain dia lemah, Jin itu bkn lemah tapi lebih ke kalem mukanya.
OverAll semuanya oke.

Suga + Rm juga ganteng tapi lebih ke manis sih menurut aku, apalagi kalo mereka lg senyum, suka bangeeeet...

Unknown mengatakan...

Urutan 1,2,3 okeh abis dah

Unknown mengatakan...

Taehyung ganteng

Unknown mengatakan...

Gantengan
1 jin
2 jungkook
3 suga
4 jhope
5 v
6 jimin
7 rm

Unknown mengatakan...

Bener tapi rm bukan ketujuh harus nya empat tapi parah si jk (jungkoJu) emang paling ganteng

Unknown mengatakan...

Kalau menurut saya
1 Jimin
2 Rap Mon
3 Jungkook
4 V
5 Suga
6 jin
7 J hope

Unknown mengatakan...

Solo stan , solo stan aja say
kalo ga fans grup lain pake nyamar diartikel org.
gausah nyamar deh foto profile aja nyomot punya orang, ganti2 mulu lagi hahah lucu bgt , foto yg sebelumnya tompelan skrng foto selebgram berhijab . Ga pinter banget nyamarnya

kadang musuh kita sendiri ada di deket kita yaa, maklum lah karna iri dengki biasanya ngelakuin apa aja buar org tsbt jatuh dimata org lain . keliatan banget atuhh ini aja artikel tentang urutan member tertampan lah kenapa situ ngerubah topik dari nih artikel??
HAHA IN GA NIH ??

ga ngarepin jin di bts?? helloww?? yg sering viral di BTS aja jin, ke america dikit dikit viral, buat video potong rambut viral, ngecover satu lagu viral. julukan nama aja banyak bgt dari non fans atau fans . sering nongol di banyak artikel apalagi di NAVER doi mah ga pernah absen, namanya juga king of naver, skrng aja doi udah 2 kali masuk artikel grammy . bahkan artikel tentang bts aja foto thumbnailnya jin. grammy aja jin stan coba . maaf ya kalau kesannya sombong gue paling ga suka nih kalo ada orang yg ngebanding2in idola gue kaya gini. lagian gue ngomong fakta biar nampar para haters ga guna kaya lo dan biar mata lo juga kebuka, jin ga kaya yg lo pikirin

Sm sama bighit bahkan pengen banget jin ada di agensinya. ga ganteng amat ??wtf??sampe pakar wajah bilang kalo muka jin sama v pas di cocokin sama gold mask dan dokter oplas terkenal pun angkat bicara tentang wajah jin mendekati sempurna DIGARIS BAWAHI yaa TANPA OPLAS
Sedangkan di korea aja k-netz nya pada kagum sama wajah jin, tau sendiri kan k-netz paham bgt sama orang yg oplas apa ga nya
kalo jin mah tanpa oplas make up dll udah jelas banget mukanya dari dulu ga berubah sama sekali, kalo udah ganteng dari sananya


Artis artis hollywood/besar aja banyak yg ngenotice jin. sampe di upload di sosmednya

Kalo masalah dance ,yaelah banyak hey idol yg ga jago ngedance,sempit amat pikiran lo itu aja dipermasalahin
Lagian jin ga jago ngedance dia dulu basicnya di actor bukan idol, masuk BIGHIT aja karna ditawarin bukannya ikut audisi
sama kaya doi di SM, tapi di sm dia nolak dia lebih milih bighit dripada sm

Ditawarin SM lohh? tau sendiri SM nge utamain Visual hahah

Jin dipuji2 lebay sama fans nya??oh iya harus dong wajib. sorry ya kalo emang idola lo mungkin kebanyakan hate nya daripada dipuji lebay kaya jin .wkwk. Dia kan dipuji karna banyak alasan Dia ganteng udah pasti, good looking , wajah adem , official visual , body bagus , atlet aja masukin dia di list sbg body terbagus ( pamer body aja gapernah ) tapi ada di dalem list , banyak bakat, nyiptain lagu, bisa gitar, bisa piano
Suaranya aja di puji banyak musisi, semua bidang olahraga jago banget, jago masak , banyak temen, non fans aja banyak yg suka sama jin, jadi bukan fans nya doang

( Nah lain cerita kalo orang iri kaya lo, demi idol lo naik si jin lo jatuh2in. cuma tau satu kekurangan jin ga terlalu jago nge dance lo nya koar koar sampe salah artikel yg ga tahannya nyamarnya itulohh wkwk . Aneh banget )

Bokap ceo supplier component samsung & Nyokap mantan kontestan kecantikan.Jelas dong anaknya ganteng. Kakanya Ceo 2 restaurant , dan doi sendiri direkturnya
, dan doi ga pernah sekalipun pamer tentang latar belakangnya, gimana humble bgt ga sihh dan dia mau berjuang dari nol sama member2 bts. padahal dia tau bighit dulunya agensi kecil . trs jin udah S1 , sekarang lgi ngelanjutin S2. dia idol loh tapi masih ngeutamain pendidikan

Gila bgt sih idola yg kaya gini nih baru namanya idola, yang bisa meng-inspirasi fansnya
dari segi apapun
heran aja gituu yg kaya gini masih ada aja yg ngehate .Lucuu ya kamu

yaa namanya juga haters ya kan
tetep aja nge hate, mau secakep apapun idol atau artisnya. mau sebaik setinggi seperfect apapun . kalo udah benci/iri dengki
bakal gitu terus dimata haters


POKOKNYA BTS OT7 FOREVER -ARMY

KIM NAMJOON KIM SEOKJIN MIN YOONGI JUNG HOSEOK PARK JIMIN KIM TAEHYUNG JEON JUNGKOOK BTS !

Sekar Defitri mengatakan...

MAMPUS DI HUJAT WKWKW SOK BENER SI AH. INGET KATA V YA BEB:) CINTAI SEMUANYA TANPA MEMBEDAKAN YG LAIN. ITU V SENDIRI YG BILANG LOH. KLO V TAU KOMENAN LO MUNGKIN BAKAL KECEWA SI KARNA TERNYATA MASIH ADA ARMY YG MODELAN BEGINI

Unknown mengatakan...

Versi saya
1.Jin
2.Jungkook
3.V
4.Rap mon
5.Jimin
6.Suga
7.Jhope

Unknown mengatakan...

Saya setuju banget mba.. daebak selera kita sama 😂😆

Unknown mengatakan...

Saya sependapat mba.. urutannya pas banget hehe...

Unknown mengatakan...

1.V
2.Jungkook
3.Jimin
4.J-hope
5.Suga
6.Rapmon
7.Jin
Ini menurut saya

Unknown mengatakan...

klu q smua ganteng cuma pling suka lihat jimin lucu nd imoetttt...susah nyari laki imoet gtu......

Unknown mengatakan...

V dan Suga lebih ganteng

Unknown mengatakan...

Tapi memang sebenarnya yg paling ganteng Jungkook

Posting Komentar