Urutan Member TWICE di MV LIKEY dan What Is Love?

Posted by Seputar K-POP

Hai guys...
Udah lama nih gak update, kangen ga..hahaha gaje. Kali ini aku mau bahas tentang Girlgrup korea yang lagi naik daun. Kebatin dong siapa, hayo siapa... hahahaha... mereka adalah TWICE, Girlgrup naungan agensi JYP Entertainment.

Baru-baru ini TWICE melakukan comeback dengan lagu What is Love? di sini aku mau ngurutin mereka dari yang paling cantik seperti biasaa. Tapi sebelum ke MV What Is Love? kita ke MV Likey dulu... cekidot.

MV Likey


1. Dahyun


2. Sana


3. Jihyo 


4. Nayeon 


5. Tzuyu


6. Jungyeon


7. Momo


8. Mina


9. Chaeyoung



Itulah Urutan Member Twice di MV Likey menurut saya, saya mohon maaf jika ada yang tidak setuju. dan saya juga maklum, karena ini menurut cara pandang saya. orang memiliki cara pandang yang berbeda-beda.

Kita lanjutkan ke MV selanjutnya yaitu, Mv What Is Love?

MV What Is Love?


1. Tzuyu




2. Chaeyoung 




3. Nayeon




4. Dahyun 




5. Mina




6. Jihyo




7. Jungyeon




8. Sana




9. Momo



Ini Urutan member TWICE dari yang paling cantik menurut ku di Mv What Is Love. Jika tidak sependapat saya mohon maklum karena mata kita berbeda. yang penting kita sama-sama tetap dukung TWICE sebagai fans.

Related Post



Unknown mengatakan...

Aq tidak setuju harusnya :

Lekey

1.Dahyun
2.Sana
3.Tzuyu
4.Nayeon
5.Momo
6.Jeonyeon
7.Mina
8.Dahyun
9.Chaeyeoung

What Is Love

1.Tzuyu
2.Nayeon
3.Dahyun
4.Sana
5.Mina
6.Jihyo
7.Mono
8.Jeonyeon
9.Chaeyeoung

Unknown mengatakan...

Maaf Ya yg no 1 itu Jihyo ya

Posting Komentar