Gaya Rambut Jeon Jungkook BTS

Posted by Seputar K-POP

Yeeehhhhh.... ketemu lagi..
Dipostingan kali ini saya mau ngebahas tentang cogan alisan cowok ganteng. Dia merupakan salah satu member dari Boyband korea yaitu Bangtan Boya atau di singkat BTS. Dan member itu merupakan Jeon Jungkook, maknae BTS yang multi talent. ia juga sering disebut sebagai Golden Maknae karena di BTS ia memegang posisi sebagai Vocal, Dance, dan Rapper.

Tidak hanya memiliki bakat yang bagus, Jungkook juga memiliki wajah yang nan rupawan atau ganteng. dan yang paling di kenal dari boyband koreaadalah gaya atau model rambut mereka yang bisa dibilang aneh namun juga menarik dan bagus. Nah.. kali ini saya mau ngebahas tentang rambut Jungkook. kita langsung saja cekidot.




Gaya rambut ini masuk ke dalam gaya rambut jungkook yang paling cocok sama wajahnya kalau menurut aku. Karena Jungkook ganteng banget saat pakai gaya rambut kayak gitu, wajahnya jadi tambah imut dan juga ganteng :)


Menurut aku gaya rambut kayak gini gak cocok sama jungkook, dengan rambut yang di potong di bagian kanan dan kirinya, kayaknya Jungkook emang gak cocok dengan gaya rambut yang semerawut. 


kalo gaya rambut ini, lumayanlah buat jungkook. hanya saja rambut yang seperti itu membat wajah Jungkook jadi aneh, karena rambutnya di buat lebih mengembang dan itu tidak cocok dengan wajah Jungkook yang kecil. 



ini favorit gua nih, entah kenapa suka aja liat gaya rambut Jungkook kayak gitu. jadi wajah jungkook semakin mimut dan lucu, namu Jungkook jarang menggunakan gaya rambut yang poninya di angkat semua ke belakang. 



Gaya rambut Jungkook yang belah tengah ini, Jungkook jadi tambah ganteng dan juga sexy hehehehe... dan saat gaya rambut jungkook seperti ini, membuat saya suka melihatnya lebih lama :)


Rambut Jungkook yang ini juga belah tengan, namun rambut Jungkook agak di angkat ke atas. dan itu membuat Jungkook tambah ganteng, saat aku pertama kali melihat jungkook, aku tidak langsung suka. namun saat aku melihat Jungkook dengan gaya rambut seperti ini, membuat aku menetapkan jungkook sebagai bias ku yang pertama. 



Jungkook jadi tambah keren pake rambut kayak gini, apa karena lagunya cocok dengan jungkook. atau yang lainnya, karena saat pertama melihat MV Just One Day membuat aku tambah mantap untuk jadiin Jungkook biar no 1 dan tak akan tergantikan. 


Maaf, tapi aku tidak suka melihat rambut Jungkook lepek seperti itu karena, jungkook terlihat seperti habis mandi.. 



Jungkook emang paling cocok kalau rambutnya di buat poni kedepan, karena itu membuat Jungkook menjadi lebih cute dan hansome. 


di MV fire, jungkook mengganti model rambutnya. yaitu dengan dikeriting. saya suka saya  suka. karena jungkook jadi keren apa lagi kalau udah performance. 


Kalo yang ini aku gak tahu rambut Jungkook di buat gimana. soalnya rambut Jungkook kayak abis di terpa angin yang sangat kencang. heheheheheheeeee......

Related Post



Posting Komentar