Member Girlband yang Memiliki Kaki Jenjang

Posted by Seputar K-POP

Girlband korea memang sudah tidak asing lagi di kalangan para pencinta kpop.  Bukan hanya dengan kemampuan dance dan suara mereka yang berkualitas. Para girlband korea juga di kenal dengan tubuh yang idel, kebanyakan dari wanita Indonesia ingin memiliki tubuh ideal seperti girlband korea.

Di postingan kali ini,  saya mau ngebahas tentang member girlband korea yang memiliki kaki jenjang.  Siapa saja?  Kalau ingin tahu,, yuk langsung aja cekidot.

1. UEE (After School)


Member after school ini emang gak perlu di raguin lagi kalau untuk masalah tinggi badan.  Karena tidak hanya cantik,  UEE juga memiliki tubuh yang ideal.  Sebenarnya dulu UEE itu gemuk,  namun ia berhasil diet dan terbukti sekarang ia memiliki tubuh yang sangat proporsional

2. Sooyoung (Girl Generation)


Sooyoung sendiri juga memiliki tubuh yang tinggi,  ia juga merupakan member paling tinggi di girlband girl generation atau lebih di kenal sebagai SNSD.  Sooyoung sendiri sebenarnya diakui banyak makan,  namun ia juga suka berolahraga sehingga ia kini memiliki tubuh yang ideal dan juga kaki yang jenjang.

3. Nana (After School)


Nana after school,  ternyata member after school tinggi-tinggi ya.  Setelah UEE kini ada Nana yang juga memiliki tubuh yang tinggi semampai.  Liat aja tu di fotonya,  Nana memiliki kaki yang panjang dan juga kecil.  Gak salah deh masukin Nana ke deretan member girlband yang memiliki kaki jenjang.

4. Nara (Hello Venus)


Setelah after school kita beralih ke hello venus. Salah satu member hello venus yang memiliki kaki jenjang adalah Nara.

5. Hyejeong (AOA)


Hyejeong,  visual AOA ini ternyata memiliki kaki yang bisa di bilang jenjang.  Selain memiliki tubuh yang tinggi dan ideal.  Hyejeong juga memiliki wajah yang cantik dan manis.  Gak salah deh kalau ia menjadi visual di AOA.

6. Suzy (Miss A)


Kita beralih ke maknae Miss A,  yaitu Suzy.  Tidak hanya cantik suzy juga di kenal dengan keidealan tubuhnya.  Suzy memiliki tubuh yang ramping dan kaki yang panjang.  Tidak hanya itu ia juga di dukung dengan kecantikan wajahnya yang juga tidak bisa di pungkiri lagi.  Suzy kini memiliki hubungan dengan aktor terkenal yaitu Lee Min Hoo,  bang Min Hoo emang gak salah pilih pasangan.

7. Seolhyun (AOA)


Ternyata tidak hanya Hyeyeong,  ternyata Seolhyun AOA juga memiliki kaki yang jenjang.  Seolhyun AOA kini sedang banyak dibincangkan,  karena kepopulerannya yang meningkat membuat seolhyun juga banyak di tawari untuk bermain iklan.  seolhyun sendiri mengaku kalau ia menyukai aktor DOTS yaitu Song Joong Ki.  Dan juga Seolhyun digemari oleh salah satu penyanyi repper yaitu Kang Gary.

8. Tzuyu (Twice)


Twice sendiri merupakan girlband rookie namun kita tidak bisa memungkiri kalau ia mereka juga memiliki member yang memiliki tubuh yang ideal.  Contohnya saja Tzuyu,  tzuyu sendiri merupakan maknae di Twice namun ia juga merupakan member paling tinggi di twice.  Tidak hanya tubuh yang tinggi,  tzuyu juga memiliki wajah canti yang polos.

9. Sowon (Gfriend)


Ternyata bukan hanya Twice yang memiliki member bertubuh ideal.  Ternyata gfriend juga memiliki member yang bertubuh ideal,  salah satunya adalah Sowon.  Sowon memiliki tubuh yang tinggi dan juga kaki yang jenjang. Sowon sendiri merupakan leader dari girlband gfriend.

10. Nayoung (I. O. I) 



Ternyata di girlband I. O. I banyak yang memiliki tubuh tinggi contohnya saja Nayoung.  Nayoung memiliki tubuh yang ideal dan wajah yang cantik. Kalu gak percaya boleh di buktiin.

Itu lah member girlband korea yang memiliki kaki yang jenjang,  sekian..  Sampai bertemu di postingan berikutnya..  Bay bay..  

Related Post



Posting Komentar